Responsive Ads Here

Rabu, 18 September 2019

Alih-alih Mawar dan Cincin

Jika anda mencari Apartement yang memiliki fasilitas lengkap dan tentunya hemat biaya, Saat ini di green avenue bekasi menyediakan harga green avenue bekasi yang terletak diapartemen bekasi dekat LRT, yang memiliki fasilitas berupa Kolam Reang,Gym,Plaza dan Fasilitas pendukung lainnya yang dapat memanjakan mata. Alih-alih Roses and Rings adalah kisah indah cinta dan penyembuhan untuk dua pria di satu universitas. Ini bukan romansa "cabul" - Anda tidak akan menemukan adegan erotis dalam tender, pandangan orang dalam ini tentang kehidupan pria yang lebih suka ditemani pria.

Chris tanpa sadar menghantui Alexis sejak mereka bertemu. Alexis melihat hal-hal yang membuatnya percaya bahwa Chris memiliki karunia penglihatan dan ini membuatnya tertarik - namun Alexis juga takut hubungan paranormal yang menakutkan antara fitur-fitur Chris dan kekasih lama yang meninggal di masa lalu.

Tidak bersalah dari semua ini, Chris dengan kikuk berjuang untuk memahami seksualitasnya dan gaya hidup baru tanpa ajudan seseorang di sana untuk menjelaskan sesuatu kepadanya atau berbagi ketakutannya dengan. Dia tanpa pamrih dan tanpa kebanggaan, mengagumi Alexis dengan intensitas sedemikian rupa sehingga hampir menghancurkan mereka berdua - namun akhirnya menjadi keselamatan mereka.

Terobrak antara bekas luka emosional dari masa lalu dan harapan masyarakat, mereka berusaha untuk menjaga ketenangan saat berurusan dengan perasaan baru dan intens ini. Musuh yang melirik dan bias tampaknya mengintai di setiap sudut, namun teman yang baik hati memberi mereka kekuatan dan dewan untuk mengatasi kesalahpahaman dan menghadapi emosi yang kuat dan membingungkan yang datang dengan awal dari cinta. Kedua lelaki ini berasal dari dunia yang sama, tetapi telah datang dari ujung spektrum yang berlawanan - cinta segera terbukti buta terhadap semua batasan seperti itu.

Saya akan lalai sebagai pengulas jika saya tidak menyebutkan banyak kesalahan tata bahasa dalam buku ini. Kalimat-kalimat kadang-kadang hilang seluruh kata atau menggunakan kata yang salah (yaitu mendengar daripada di sini) dan penggunaan tanda baca yang salah dari penulis menurunkan kualitas perjalanan saya dalam kisah ini sebagai pembaca.

Urutan mimpi adalah beberapa yang paling unik yang saya baca. Penulis memutuskan untuk menahan diri dari tanda baca apa pun, yang dulunya terbiasa, benar-benar membawa perasaan nyata akan kecepatan dan peristiwa kilat yang dialami orang-orang dalam mimpi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar