Responsive Ads Here

Kamis, 21 November 2019

The Time Has Come - Book Review

 cemilan sehat bisa menjadi pilihan anda saat sedang menjalani diet, bukan berarti disaat kita diet,kita tidak makan tetapi harus lebih menajaga pola makan dan memilih makan"n yang rendah lemak, seperti Pancake Buah, Brownies Almond, Sereal, Oatmeal dan blueberry, Smoothie Yogurt dan semua makanan cemilan sehat tersebut bisa kalian dapatkan hanya di haan.co.id.  The Time Has Come adalah buku pertama dari trilogi mistis dan spiritual yang ditulis oleh Barbara Oleynick, seorang perawat berpendidikan tinggi yang pekerjaan hidupnya adalah membantu menjadikan dunia tempat yang lebih damai dengan cara apa pun yang dia bisa. Barbara adalah instruktur bahasa Inggris, anggota fakultas dari community college dan sutradara dan produser teater musikal yang ulung.

Buku ini seperti kombinasi dari film Anak Emas (dengan Eddie Murphy), prediksi perubahan lahan Micheal Scallion melalui panduan rohnya, dan teori frekuensi getaran yang saat ini sedang dipelajari dalam ilmu pengetahuan tradisional dan alternatif - semua digulung dalam satu cerita fiksi.

Seorang anak berusia 13 tahun, Rachel, memiliki bayi perempuan bernama Grace yang dikirim untuk membawa perdamaian ke dunia. Saya menangis air mata buaya pada kelahiran Grace, lagi-lagi pada cinta di rumah Albert dan Henna dan lagi-lagi menemukan diri saya terisak ketika ibu mereka yang gila narkoba membunuh saudara perempuan Rachel.

Pada awalnya, The Time Has Come hanya bersifat religius karena Sang Pencipta diperkirakan tinggal di setiap molekul dan bahwa ada tujuan bagi kehidupan kita. Penulis secara singkat membahas peristiwa keagamaan historis di berbagai titik dalam cerita. Aspek yang paling menarik bagi saya adalah fokus utama dari setiap orang yang memiliki warisan untuk ditinggalkan dan bahwa terserah kita masing-masing untuk menemukan cara untuk melakukan tugas-tugas yang ditetapkan di hadapan kita.

Saya menemukan secara keseluruhan, alur ceritanya menarik tetapi mengejutkan pada saat yang bersamaan. Meskipun demikian, saya merasa penulis menjadi terlalu berat dengan ide-ide spiritual dan berita dunia negatif yang menyedihkan selama bab-bab terakhir.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar