Responsive Ads Here

Senin, 02 Oktober 2017

4 Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Whey Protein

4 Fakta Penting Yang Harus Anda Ketahui Tentang Whey Protein









Apakah anda khawatir merawat tubuh anda sebelum dan sesudah aktivitas berat atau olahraga? Apakah anda mencoba menghindari suplemen yang mengandung aditif dan kemungkinan efek samping?
Jika anda tertarik pada kesehatan yang lebih baik dan kebugaran fisik yang lebih baik, Anda pasti pernah mendengar bahwa binaragawan dan atlet lainnya beralih ke suplemen alami sederhana yang disebut protein whey.

MENGAPA ATLET MENGGUNAKAN PROTEIN?
Tingkat protein habis melalui olahraga. Otot membutuhkan asam amino untuk mencegah kerusakan, memberi daya tahan dan membangun massa. Protein memasok asam amino ini ke otot sehingga atlet menggunakan protein whey.

APA ITU PROTEIN?
Protein whey komersial berasal dari susu sapi. Whey adalah produk sampingan pembuatan keju dan biasanya dibuang sebagai produk limbah. Kini peneliti tahu bahwa protein whey berkualitas tinggi, protein alami yang kaya akan asam amino penting untuk kesehatan dan pembentukan otot. Hal ini secara alami ditemukan pada susu ibu dan juga digunakan dalam susu formula bayi. Hal ini sedang dipertimbangkan untuk digunakan sebagai fortifier produk biji-bijian karena manfaat kesehatannya yang cukup dan rasa hambar.
Meski protein juga ditemukan pada makanan lain seperti daging, kedelai dan sayuran, protein whey terbukti memiliki tingkat penyerapan (pencernaan) tertinggi dibandingkan dengan yang lainnya.

SIAPA YANG HARUS MEMPERHATIKAN DENGAN MENGGUNAKAN PROTEIN SELURUH?
Whey protein memiliki banyak manfaat kesehatan termasuk dukungan kekebalan tubuh, kesehatan tulang, kesehatan olahraga, manajemen berat badan dan kesejahteraan keseluruhan.
Karena asam amino adalah 'building blocks' untuk tubuh manusia maka kadangkala digunakan oleh pasien untuk mempercepat penyembuhan luka atau luka bakar.
Protein berkualitas tinggi yang berasal dari whey menjadikannya pilihan yang disarankan bagi mereka yang membutuhkan manfaat optimal dari diet terbatas termasuk penderita diabetes, mereka yang diet diet rendah dan bahkan pasien yang sakit tidak dapat mengkonsumsi cukup protein dalam makanan mereka untuk membantu penyembuhan.

BISA MENGAPA PROTEIN BERBAHAYA?
Whey protein adalah makanan dan karenanya tidak memiliki risiko yang terkait dengan suplemen lainnya. Yang mengatakan, terlalu banyak hal membawa risiko. Penggunaan protein whey yang sangat tinggi dapat membebani hati yang dapat menyebabkan masalah serius. Moderasi selalu dianjurkan.
Jika Anda tidak toleran terhadap laktosa, Anda bisa mencoba isolat protein whey yang memiliki laktosa kurang dari 1% dan harus dapat ditolerir untuk sebagian besar pengguna.
Whey protein adalah cara alami dan sehat untuk membawa protein ke dalam makanan Anda dan meningkatkan kesejahteraan.
Informasi yang terkandung dalam artikel ini hanya untuk tujuan pendidikan dan tidak dimaksudkan untuk mendiagnosis, mengobati, atau menyembuhkan penyakit secara medis. Konsultasikan dengan praktisi perawatan kesehatan sebelum memulai program perawatan kesehatan.


Demikian artikel yang saya buat semoga bermanfaat untuk kalian semua , Baca juga artikel sebelumnya tentang "4 Aturan Emas Diet Alami" Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar