Responsive Ads Here

Selasa, 10 Oktober 2017

8 Cara Untuk Jatuh Cinta Dengan Kebugaran




Tidak, bukan tidak mungkin. anda bisa jatuh cinta dengan olahraga daripada mengalami perasaan takut setiap kali anda menjepit sepatu kets anda. Trik untuk jatuh cinta dengan kebugaran adalah menemukan sesuatu yang anda sukai, dan mencoba hal baru karena anda mungkin menemukan hasrat aktif untuk menari berdarah, sepatu salju, atau bahkan sesuatu yang eksotis seperti pagar. Inilah saatnya untuk menemukan atlit batin anda dan jatuh cinta lagi!

Bola, Bosu dan Barel - Jika anda adalah anak yang selalu memanjat bilah dan tali monyet di taman, Anda akan merasa nyaman menyesuaikan alat kebugaran ini. Bola latihan dapat digunakan untuk semua jenis latihan perut, Bosu adalah alat yang rapi untuk melatih keseimbangan dan latihan stabilitas inti, dan anda dapat menggunakan laras kecil untuk berlatih Pilates - semuanya dalam kenyamanan rumah anda sendiri. Jadi lain kali anda di taman bersama anak-anak anda, mereka akan mengejar anda di bar monyet!

Square Dancing - Gaya tarian energik ini mungkin terlihat aneh bagi anda - tapi ini adalah latihan yang hebat - dan sangat menyenangkan! Tradisi tarian rakyat ini telah ada di Kanada selama ratusan tahun dan telah mempertahankan popularitasnya sebagai kegiatan sosial yang sering dianggap "persahabatan diatur dengan musik." Kini bentuk tarian ini bahkan lebih populer karena orang-orang melakukan doh-si-dohing untuk menjadi bugar! Jangan mengetuknya sebelum mencobanya! Anda mungkin lupa bahwa anda merasa bugar karena anda sangat bersenang-senang!

Snowshoeing - Snowsho berusia ribuan tahun, dan penduduk asli Kanada biasa menggunakan sepatu ski sebagai bentuk transportasi. Baru pada abad terakhir telah snowshoeing menjadi olahraga rekreasi. Sekarang, orang-orang Kanada di seluruh negeri sedang menginjak-injak sepatu salju mereka dan menuju jalan setapak untuk menghabiskan waktu di luar rumah, satu dengan alam, sambil meningkatkan kebugaran kardiovaskular dan mengencangkan punggung mereka. Sepatu salju modern dewasa ini biasanya ringan, bingkai aluminium dengan dek kain dan ikatan tali berlawanan dengan bingkai kayu klasik yang bengkok yang disilang dengan strip karet mentah. Dalam beberapa tahun terakhir, banyak selebritis telah berbicara tentang manfaat fisik dari sepatu salju, terutama bila menyangkut mengencangkan glutes dan paha depan anda.

Sepatu salju tidak mahal dibandingkan dengan ski dan snowboard, dan snowshoeing bukanlah olahraga yang sulit, tapi jangan biarkan hal itu membuat Anda bodoh karena mengira Anda tidak berolahraga dengan baik. Menggunakan kutub, apakah dirancang khusus untuk snowshoeing atau dibuat untuk ski lintas alam, mereka akan membantu Anda menjaga keseimbangan dan memberi latihan tubuh bagian atas juga, terutama saat Anda melakukan pendakian yang hebat.

Buddy Up! - Bukan rahasia lagi bahwa memiliki teman kebugaran membantu membuat anda pergi. Mari kita hadapi itu, ketika bel pintu anda berbunyi pukul 6 pagi, Anda tidak akan bersembunyi di balik selimut dan mengabaikan teman anda. Atau, ketika teman kerja anda meraih anda untuk berjalan-jalan sambil makan siang anda sehari-hari, anda cenderung tidak duduk di mejamu dan merumput. Seorang teman latihan memberikan sedikit dorongan ekstra untuk membuat anda pergi, dan sedikit sedikit waktu untuk mengatakan tidak berolahraga!
Rasakan Baik dalam Pakaian yang Menyenangkan! - Ingat pepatah lama tentang bagaimana bila Anda terlihat baik, Anda merasa lebih baik? Ini juga berlaku untuk gym. Jika anda membeli pakaian kebugaran yang menyenangkan yang anda sukai, Anda cenderung lebih percaya diri dan akibatnya, mendorong diri anda lebih keras ke gym. Toko seperti Pemenang dan The Bay menawarkan penawaran hebat tentang pakaian olahraga yang mampu bertahan menghadapi tes kebugaran. Ingat, jika anda melihat bagian itu, Anda lebih mungkin merasakannya!

Bawa Bagian Luar Ruangan - Jadi bagaimana jika suhu di bawah nol dan angin dingin membuat Anda bergetar seperti daun. Berhenti meratapi hari-hari hangat berlalu, dan bawalah olahraga outdoor di dalam rumah anda yang tercinta. Singkirkan semua lapisan anda, dan temukan arena rollerblading dalam ruangan, ambil pasangan tenis anda dan pukullah klub tenis lokal anda, naiki dinding batu di YMCA setempat, masuk kelas berputar, atau lempar baju renang dan lap berenang di kolam setempat. . Ciptakan kehangatanmu sendiri, dan kamu tidak akan melewatkan hari-hari itu lagi.

Posisikan Diri anda dengan Benar - Kadang-kadang menonton orang lain dapat memberi anda dorongan yang anda butuhkan untuk berolahraga di gym. Lihatlah ke sekeliling anda dan posisikan diri anda di samping seseorang yang menginspirasi anda dan saksikan diri anda lepas landas! Anda akan segera berlari untuk mengikuti mereka ...

Bawa Balita anda Bersama anda-Kebanyakan ibu tidak pernah tahu kapan mereka bisa memeras sedikit waktu berolahraga saat menjalankan anak-anak mereka sepanjang hari. Saat ini, banyak gym memiliki daycares, tapi jika anda tidak ingin meninggalkan anak-anak anda, Anda bisa berolahraga dengan mereka! Tentu saja, Anda bisa berlari-lari di luar bersama-sama, bermain di salju, dan membangun manusia salju. Tapi, jika terlalu dingin, mengapa tidak mencoba video Pilates yang ramah anak? Sebagian besar perusahaan yang menjual video Pilates juga memiliki anak-anak. Anak-anak anda akan mendapatkan ledakan yang sesuai dengan anda saat mencoba semua latihan menyenangkan itu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar