Responsive Ads Here

Senin, 09 Oktober 2017

7 Langkah Mudah Menurunkan Berat Badan





Apakah salah satu resolusi Tahun Baru anda menurunkan berat badan? Untuk akhirnya mulai merasa nyaman dengan diri sendiri dan terlihat bagus? Anda tidak sendiri, karena jutaan orang Amerika mencari 'program penurunan berat badan yang sempurna'. Berikut adalah 7 langkah yang bisa anda mulai hari ini dan lihat hasilnya dengan sangat cepat. Tidak ada mode, hanya fakta maam: o)
Statistik saat ini menunjukkan bahwa 75% orang Amerika kelebihan berat badan dan 40% adalah
gendut. Bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan dan mendapatkan kesehatan yang optimal, terkadang hal itu bisa sangat banyak mencoba untuk mencari tahu dari mana harus memulai.

Dari Atkins Diet ke South Beach Diet; Dari makanan rendah lemak sampai rendah karbohidrat, ada banyak rencana penurunan berat badan yang bisa dipilih. Selain itu, mengingat informasi yang bertentangan mengenai apa yang terbaik, sulit menentukan apa yang harus dilakukan.
Bagi mereka yang telah mencoba banyak rencana diet tanpa hasil, itu menjadi lebih sulit dan membuat frustrasi. Banyak orang lupa bahwa diet bisa menjadi keajaiban
teman mereka tapi tidak akan bekerja dengan baik untuk mereka bukan karena makanannya "buruk", tapi karena masing-masing tubuh bereaksi berbeda. Namun, ada cara menurunkan berat badan yang mudah, cepat, dan tidak melibatkan pencabutan atau penghitungan kalori.
Sebelum tips penurunan berat badan dibahas, penting untuk membahas beberapa informasi latar belakang tentang genetika tubuh dan mengapa penurunan berat badan bisa menjadi sulit.
Sebelum seseorang memulai diet, penting untuk dicatat bahwa setiap orang memiliki tubuh yang berbeda. Beberapa orang pendek dan gemuk sementara yang lain tinggi dan kurus. Beberapa memiliki pinggul dan bahu besar, dan yang lainnya pendek dan sangat berotot.

Genetika dapat menentukan bentuk tubuh dan membangun alami seseorang seperti halnya warna mata, warna rambut, warna kulit, dan sebagainya. Kabar baiknya adalah bahwa genetika tidak menentukan apakah seseorang akan menjadi gemuk, tapi akan menentukan bentuk tubuh seseorang. Ini berarti tidak semua wanita bisa tampil tinggi dan kurus seperti aktris atau supermodel Hollywood seperti Tyra Banks. Tidak semua pria bisa berharap bisa didefinisikan dan berotot seperti The Rock. Tujuannya, sungguh, adalah memiliki bobot yang nyaman untuk bentuk tubuh seseorang dan merasa nyaman dengan hal itu.

Jadi, mengapa orang kelebihan berat badan? Berikut adalah 11 alasan paling umum:

1. Metabolisme Lambat: Orang yang kelebihan berat badan mengalami kesulitan membakar makanan.
Akibatnya, lemak itu disimpan.
2. Makan emosional: Mereka yang berjuang dengan berat badan sering makan saat stres atau saat gejolak emosional lainnya terjadi dalam kehidupan mereka.
3. Ketidakseimbangan hormonal.
4. Makan porsi yang terlalu besar.
5. Mengonsumsi banyak "makanan diet" (yaitu makanan rendah lemak, rendah karbohidrat, dan makanan bebas gula).
6. Bangun racun dalam tubuh.
7. Makan terlambat: Makan malam larut bisa menyebabkan makanan mudah berubah menjadi lemak.
8. Kerentanan tinggi terhadap hormon pertumbuhan: Hormon ini diberikan kepada hewan untuk membantu mereka tumbuh lebih cepat dan lebih besar, sehingga daging dan susu memiliki hormon pertumbuhan residu. Pada manusia, hormon ini bisa berakibat pada peningkatan penyimpanan lemak.
9. Tidak makan sarapan.
10. Banyak diet: Pergi dari diet ke diet memiliki dampak negatif pada metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan menjadi jauh lebih sulit.
11. Bahan makanan: Alasan mengapa menakjubkan dan di luar cakupan artikel ini.
Tips sederhana untuk menurunkan berat badan dengan mudah:
Nah, sekarang ada pemahaman genetika tubuh yang lebih baik dan mengapa orang memiliki kecenderungan kelebihan berat badan, berikut adalah tip untuk penurunan berat badan yang cepat dan mudah.

Tip # 1: Minum air putih saat timbul: Hal pertama di pagi hari, minumlah delapan ons air suling, air kemasan, atau air yang disaring (bukan air ledeng).

Tip # 2: Makan sarapan pagi: Ini harus dilakukan 45 menit setelah bangun pagi. Makanan organik yang disarankan untuk dipilih (harus organik) adalah apel, pisang, roti gandum tanpa gula, yogurt polos, tuna, domba, tomat, wortel, paprika, madu mentah, salmon asap liar, dan sebagainya.

Tip # 3: Minum air suling sepanjang hari: Delapan gelas dianjurkan

Tip # 4: Berjalanlah tanpa henti satu jam setiap hari: Ini tidak harus berjalan dengan kekuatan; hanya berjalan dengan kecepatanmu sendiri Berjalan di luar rumah adalah yang terbaik.

Tip # 5: Berhenti makan setelah pukul 18:00: Ini sulit bagi beberapa orang, tapi lakukan yang terbaik yang Anda bisa.

Tip # 6: Lakukan pembersihan candida: Candida adalah pertumbuhan berlemak ragi di usus besar yang dapat menyebabkan semua jenis masalah kesehatan. Periksa secara online untuk "Candida Cleanse" atau pergi ke toko makanan kesehatan setempat.

Tip # 7: Lakukan pembersihan usus besar: membersihkan ini membersihkan sistem pencernaan, yang tersumbat dan lamban pada banyak orang yang kelebihan berat badan. Sekali lagi, periksa secara online atau pergi ke toko makanan kesehatan setempat.
Semakin banyak orang Amerika menjadi kelebihan berat badan. Berat ekstra dapat menyebabkan banyak masalah kesehatan dan berdampak negatif terhadap keadaan emosional dan harga diri seseorang.

Namun, bagi mereka yang berjuang dengan masalah ini, ada harapan. Anda bisa kehilangan dan mempertahankannya. Sekarang setelah anda memahami genetika tubuh dan mengapa anda kelebihan berat badan, lakukan tindakan hari ini! Berkomitmen untuk mencoba setidaknya beberapa langkah.


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar