Responsive Ads Here

Rabu, 18 Oktober 2017

Diagnosa yang Buruk Membangun Kekuatan



"Bersakit-sakit dahulu, bersenang-senang kemudian"
(NC) -Tidak ada refrain yang familiar ini lebih benar daripada di arena yang melelahkan dari binaraga yang kompetitif - bentuk latihan yang sangat khusus di mana otot dan stamina fisik secara teratur didorong ke ekstrem. Jadi sepertinya tidak biasa ketika Brent Felstead, seorang binaragawan yang kompetitif, mulai mengalami mati rasa dan kelemahan setelah mengikuti sesi latihannya.
Pada tahun 1997, Brent adalah seorang suami dan ayah dari satu anak laki-laki berusia 31 tahun. Teknisi teknik elektronika yang sibuk dan binaragawan amatir dari Kanata, Ontario tidak pernah mengira ia memiliki penyakit menular dari sistem saraf pusat. Bagaimanapun, dia terbiasa menghadapi luka pelatihan, sakit dan nyeri.

Tidak sampai dua tahun kemudian, ketika gejalanya menjadi terlalu berbeda untuk diabaikan, dia pun pergi ke dokter. Dalam hitungan minggu, dia telah merasa lemas, kehilangan semua mobilitas di kaki kanan dan mati rasa menyebar ke sebagian besar sisi kanan tubuhnya. Pada bulan Oktober 1999, setelah pemindaian MRI, Brent Felstead didiagnosis dengan MS.
"Saya hidup dengan multiple sclerosis setiap hari, dan tujuan saya adalah agar penyakit ini mempengaruhi hidup saya sesedikit mungkin," kata Brent Felstead.
Karena Brent bertekad untuk terus berhubungan dengan keluarganya, pekerjaan dan binaraga, dia memilih pengobatan yang efektif dan itu akan menjamin kualitas hidupnya. Brent memilih Avonex® (interferon beta -1a), yang hanya dikonsumsi satu kali seminggu, di mana perawatan lain memerlukan suntikan setiap hari atau setiap hari. Selain kenyamanan sekali seminggu, sebuah studi Lingkungan Hidup baru-baru ini menunjukkan pasien MS yang memakai Avonex® memiliki lebih sedikit reaksi di tempat suntikan atau gejala mirip flu.

"Karena Avonex® disuntikkan ke otot, saya tidak mendapat reaksi yang tidak sedap dipandang, yang penting untuk penampilan saya di kompetisi," kata Brent. "Dan dengan perawatan sekali seminggu, saya tidak pernah lupa untuk mengambilnya dan saya hanya mengalami kelelahan sekitar satu hari setelah suntikan. Itu berarti saya memiliki energi untuk mengikuti pekerjaan saya, menjadi ayah yang aktif dan terus berlanjut. melatih secara efektif. "


Demikian artikel ini saya buat semoga bermanfaat untuk kita semua , Silahkan cek juga website kami "Jasa Lasser Cutting". Terimakasih !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar