Responsive Ads Here

Selasa, 24 Oktober 2017

Berjalan dengan Anjing Anda




Anda telah memutuskan untuk memulai rutinitas kebugaran yang melibatkan anda dan anjing anda. Itu hebat! Dan ini bagus untuk anda dan anjing anda karena anda berdua akan mendapatkan keuntungan dari jalannya, udara segar, latihan, dan kesempatan untuk buang air besar di halaman rumah tetangga. Baiklah, mungkin yang terakhir itu harus dibatasi pada anjing, tapi memang memunculkan poin penting saat anda berjalan dengan anjing anda. Artinya, anjing anda memiliki agenda berbeda dalam perjalanan daripada anda.

Anda ingin berjalan kaki untuk menurunkan berat badan, menurunkan kolesterol, meningkatkan sirkulasi atau sejumlah alasan lain yang berhubungan dengan kesehatan anda. Ini semua adalah alasan bagus untuk turun dari sofa dan berjalan. Anjing anda akan berbagi antusiasme anda untuk berjalan-jalan. Bila anda pergi meskipun rutinitas anda bersiap-siap untuk berjalan-jalan, anjing anda akan menjadi lebih bersemangat dan bersemangat untuk mengantisipasi jalan-jalan dengan anda. Tapi untuk alasan yang sama sekali berbeda.

Saat Anda meninggalkan rumah untuk jalan anda, anjing anda akan menarik tali pengikatnya, ingin segera masuk ke lingkungan sekitar. Ekornya akan dipegang tinggi, yang berarti sesuatu bagi anjing, dan sangat mungkin hidungnya akan memindai tanah saat anda berjalan. Hidung anjing adalah organ yang sangat sensitif dan kita manusia telah belajar untuk membuat hidung anjing itu bekerja untuk kita. Manusia belum membangun mesin yang setengah sensitif seperti hidung anjing. Anjing anda hanyalah hewan peliharaan keluarga, tidak dilatih untuk mencari penjahat atau pemain ski yang hilang. Meski begitu, dia masih memiliki hidung itu dan dia ingin menggunakannya dengan baik. Jalanmu adalah kesempatannya untuk melakukan itu.

Anda mungkin memperhatikan bahwa beberapa anjing menjalankan tugas mereka, seperti anjing, lebih serius daripada yang lain. Seekor anjing dari jenis yang sedang bekerja mungkin memberi sedikit perhatian pada berbagai aroma yang memenuhi udara di dekat permukaan tanah. Bagi seekor anjing seperti ini, ini lebih bersifat membaca koran pagi. Seekor anjing dari jenis berburu, di sisi lain, akan mempelajari aroma dengan sangat rinci. Bagi anjing jenis ini, ini lebih bersifat jurnal teknis yang harus diperiksa dan dianalisis secara teliti. Ada lebih banyak informasi dalam aroma bahwa anjing anda mengendus karena kita, seperti manusia, akan pernah tahu.

Apa artinya ini bagi anda adalah bahwa jalan-jalan dengan anjing anda tidak akan dilakukan dengan kecepatan atau kecepatan yang konsisten dan mungkin melibatkan banyak pemberhentian, terutama di area di mana anjing lain diketahui lewat. Di sinilah agenda anda akan berbeda dari anjing anda. Menggunakan tali pengikat dapat membantu mengurangi perbedaan antara kecepatan dan kecepatan anjing anda.

Tapi ini bukan hal yang buruk. Berjalan anjing anda masih latihan yang baik. Faktanya, penelitian menunjukkan bahwa olahraga ringan sekalipun, seperti yang mungkin anda dapatkan dengan berjalan dengan anjing anda, secara signifikan dapat mengurangi risiko serangan jantung pria dan manfaatnya bahkan lebih besar untuk wanita. Selain itu, anjing anda akan terbukti menjadi motivator yang hebat. Anjing adalah makhluk kebiasaan dan ketika anjing anda mulai berjalan dengan Anda, dia akan segera mengembangkan kebiasaan itu. Pada hari-hari ketika anda tidak merasa seperti berjalan, anjing Anda akan, dan dia akan membiarkan anda tahu bahwa, tidak peduli bagaimana perasaan anda, dia masih ingin melakukannya.

Jadi, sebelum memulai rutinitas latihan baru, bicarakan dengan dokter anda. Kemudian berbicara dengan anjing anda. Semua orang akan setuju bahwa jalan-jalan sehari-hari akan menjadi hal yang baik untuk dikejar.

Satu hal terakhir. Kebiasaan lain untuk membangun, selain berjalan itu sendiri, adalah membawa salah satu tas belanjaan plastik itu bersama anda dalam perjalanan anda. Anjing anda tidak akan memiliki hambatan untuk buang air besar di halaman rumah tetangga anda. "Jika anda harus pergi, anda harus pergi." Jika anda melakukan sesuatu yang tidak bijaksana membersihkannya dengan menggunakan tas belanjaan plastik dan mungkin sekop taman. Itulah yang dilakukan oleh tetangga yang baik dan juga pemilik anjing yang bertanggung jawab.
Nikmati jalanmu! Hati dan anjing anda, terima kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar