Responsive Ads Here

Kamis, 26 Juli 2018

Pilihan Periklanan - dan pemenangnya adalah?

Baca juga artikel saya yang lain tentang ebooks dan pengusaha untuk anda yang ingin mengetahui informasi tentang ebooks dan pengusaha yang belum anda ketahui anda bisa mendapatkannya disana lengkap informasinya.

Apakah Anda mengejar lalu lintas mesin pencari dan merenungkan pilihan Anda? Hampir setiap orang di internet hari ini akan senang untuk meningkatkan lalu lintas ke situs web mereka terlepas dari "niche" mereka.

Jelas mesin pencari memiliki potensi untuk memberikan aliran lalu lintas yang ditargetkan ke situs web Anda. Di bawah ini adalah beberapa saran untuk penggunaan uang Anda secara efisien dalam hal mendatangkan traffic ke situs web Anda.

Berikut adalah 3 bidang dasar yang perlu dipertimbangkan:

1. Menempatkan beberapa halaman yang ditargetkan kunci di internet yang SEO'ed untuk menarik lalu lintas kembali ke situs web utama Anda.

2. Menggunakan Google "membayar per klik" kampanye dengan suite favorit Anda dari kata kunci yang ditargetkan.

3. Menempatkan konten yang ditargetkan dengan hati-hati di beranda situs web Anda.

Jika Anda bekerja dengan anggaran terbatas, sebaiknya pertimbangkan Opsi # 1 dan # 3 sebagai pilihan pertama Anda. Penggerak lalu lintas bayar per klik dapat menjadi sangat mahal dalam waktu singkat, dan ini akan terus membebani Anda ketika setiap kampanye aktif.

Jika fokus Anda adalah pada bayar per klik, pastikan untuk menghabiskan waktu dan upaya yang cukup untuk meneliti dan menghasilkan daftar kata kunci yang relevan dan efektif. Ada banyak alat untuk membantu tugas ini tersedia di internet dan begitu kampanye Anda diluncurkan, Anda dapat mulai memantau dan menguji konversi Anda. Jika Anda mempromosikan produk Anda sendiri, Anda selalu dapat menginvestasikan kembali penghasilan Anda untuk melanjutkan kampanye dan menumbuhkan penghasilan Anda.

Pilihan lain untuk menarik lalu lintas ke situs web Anda didasarkan pada penggunaan artikel yang ditulis khusus dan konten yang ditargetkan lainnya. Anda dapat menggunakan anggaran Anda untuk memiliki beberapa artikel unik yang ditulis pada topik utama favorit Anda, tetapi ini bisa sangat mahal dan memakan waktu. Artikel seperti ini dapat dikirimkan ke direktori artikel dan diterbitkan di situs web konten lainnya yang lapar.

Alternatif terbaik untuk konten mungkin adalah sumber daya situs web Label Pribadi seperti Infogoround.com dan webcontentmonthly.com. Menggunakan layanan konten Private Label ini, bahkan dengan anggaran terbatas, dapat dengan mudah menyediakan ribuan artikel yang dapat dimanfaatkan untuk menarik lalu lintas bertarget ke situs web Anda. Bayangkan ratusan artikel baru setiap bulan dengan topik pilihan Anda ... artikel yang dapat Anda gunakan seolah-olah Anda telah menulisnya sendiri! Dan tentu saja konten PL dapat ditambahkan langsung ke situs web Anda sendiri atau digunakan dalam berbagai cara lain untuk menggambar lalu lintas (blog, buletin, dll.).

Ini hanya sekilas tentang kekuatan konten dan cara lain yang dapat digunakan untuk menarik lalu lintas ke situs web Anda. Pastikan untuk mengeksplorasi opsi Anda dan gunakan waktu dan uang Anda dengan bijak dalam prosesnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar