Responsive Ads Here

Minggu, 22 Juli 2018

Apa yang Dilakukan Pesaing Saya?

Baca juga artikel saya yang lain tentang sebuah dunia baru untuk anda yang ingin mendapatkan indo tentang dunia baru semua ada disana. Berbagai informasi yang lengkap anda dapatkan disana disajikan secara menarik agar tidak membosankan.

Anda tidak akan memenangkan setiap karya yang Anda inginkan; itu tidak mungkin ... dan sangat waktu Anda kehilangan kontrak itu akan pergi ke pesaing. Namun, Anda dapat membantu mencegah hal ini terjadi dengan menganalisis persaingan.

Mengapa menganalisa persaingan? Bagaimana ini bisa membantu? Hal ini memungkinkan Anda untuk memahami mengapa pesaing Anda tampak lebih cocok untuk perspektif Anda, kebutuhan klien, serta apa yang mereka lakukan yang tidak Anda lakukan. Untuk mendapatkan kontrak, Anda harus memahami bagaimana Anda kehilangan kontrak.

Anda perlu mengevaluasi kekuatan dan kelemahan mereka. Bagaimana mereka lebih baik dari kamu? Apakah mereka memiliki lebih banyak pengalaman? Apakah mereka sudah ada hubungan dengan klien? Gambarkan kekuatan mereka dan lakukan dua hal.

Pertama, cari tahu bagaimana mengubah kekuatan mereka menjadi kelemahan - temukan cara untuk memutar aspek positif menjadi negatif. Misalnya, apakah mereka perusahaan yang lebih tua dengan lebih banyak pengalaman? Kemudian tekankan bahwa Anda lebih kreatif, berpikiran bebas, dan adaptif.

Bagaimana mereka berencana untuk mengalahkan Anda dan pesaing lainnya? Hantu kekuatan mereka dalam proposal Anda dan coba dan mengecilkan pentingnya mereka kepada klien, bukannya menekankan pentingnya nilai jual unik Anda. Di mana pesaing Anda lemah, tekankan apa yang dapat Anda lakukan di area tersebut. Pastikan Anda menjelaskan bagaimana Anda unggul di atas apa yang biasanya diharapkan.

Internet membuat riset pesaing sangat mudah. Anda dapat menelusuri situs web perusahaan atau, jika menggunakan situs outsourcing, Anda mungkin dapat melihat riwayat kontrak sebelumnya. Jika mereka melakukan semua jenis periklanan, offline cuaca atau aktif, Anda dapat meninjau dan meneliti informasi pemasaran yang mereka gunakan. Tidak sulit untuk menemukan sesuatu tentang bagaimana mereka memposisikan diri, bisnis yang sah akan melakukan semacam promosi diri yang dapat Anda temukan. Pengetahuan ini tak ternilai untuk membantu Anda tumbuh dan mencapai kontrak yang lebih baik.

Dengan Pelajari untuk Menulis Proposal (www.learntowriteproposals.co.uk) Alat Manajemen Penawaran Anda akan menemukan Matriks Evaluasi Pesaing untuk membantu melakukan dan mendokumentasikan analisis persaingan Anda sebagai bagian dari persiapan penawaran Anda.

Ide bagus lainnya adalah mendapatkan umpan balik dari peluang sebelumnya yang telah hilang. Cukup sering, perusahaan akan dengan senang hati mendiskusikan mengapa Anda akhirnya kalah. Peluang ini adalah salah satu cara terbaik untuk memahami apa yang disukai bidder dalam tawaran pemenang dan kelemahan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar